home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Luncurkan Program Dukungan Pemuda Global dengan UNESCO

Selasa, 13 Agustus 2024 11:00 by fzhchyn | 204 hits
SEVENTEEN Luncurkan Program Dukungan Pemuda Global dengan UNESCO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN telah bekerja sama dengan UNESCO untuk meluncurkan inisiatif dukungan pemuda global. Hal ini menandai langkah signifikan dalam upaya berkelanjutan mereka sebagai Duta Pemuda UNESCO.

Pada 13 Agustus, Pledis Entertainment mengumumkan peluncuran Global Youth Grant Scheme, sebuah program yang diperkenalkan oleh SEVENTEEN dan UNESCO dalam rangka merayakan Hari Pemuda Internasional pada tanggal 12 Agustus.

Inisiatif ini bertujuan untuk memberdayakan kaum muda di seluruh dunia dengan menyediakan pendanaan, kesempatan untuk membangun kapasitas, dan bimbingan untuk berbagai proyek.

Program yang bertajuk 'Going Together - For Youth Creativity & Well-Being' ini dirancang untuk mendukung proyek-proyek yang digerakkan oleh kaum muda yang berfokus pada peningkatan kepercayaan diri, ketahanan, dan kesehatan mental melalui musik, seni, dan olahraga.

Baca juga: SEVENTEEN Selesai Syuting MV Baru Bersama Jeonghan dan Jun

Keterlibatan SEVENTEEN termasuk donasi sebesar 1 juta dollar (sekitar 16,4 miliar rupiah), yang mereka janjikan saat mereka ditunjuk sebagai Duta Pemuda UNESCO pada bulan Juni.

SEVENTEEN mengungkapkan antusiasme mereka terhadap program tersebut dalam sebuah video di saluran YouTube resmi UNESCO, dengan menyatakan, "Kami bangga mengumumkan program ini sebagai Duta Pemuda UNESCO. SEVENTEEN akan mendukung Anda saat kita bersama-sama meraih mimpi Anda."

Kolaborasi ini semakin memperkuat peran SEVENTEEN dalam mempromosikan pendidikan dan pemberdayaan pemuda dalam skala global. Sebagai grup K-pop pertama yang dinobatkan sebagai Duta Pemuda UNESCO, mereka telah berpartisipasi aktif dalam berbagai inisiatif untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pendidikan.

November lalu, mereka menyampaikan sesi khusus di Forum Pemuda UNESCO ke-13 di Paris, menggabungkan pidato dengan suatu pertunjukan untuk menginspirasi penonton muda.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)