home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Saham HYBE Melonjak Naik Usai Pemecatan Min Hee Jin

Rabu, 28 Agustus 2024 16:00 by fzhchyn | 307 hits
Harga Saham HYBE Melonjak Naik Usai Pemecatan Min Hee Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Harga saham HYBE mengalami kenaikan Menurut Bursa Saham Korea pada 28 Agustus, HYBE ditutup pada harga 182.000 won (sekitar 2,1 juta rupiah), naik 5.200 won (2,94%) dari hari perdagangan sebelumnya.

Harga saham HYBE, yang pada hari sebelumnya adalah 176.800 won (sekitar 2 juta rupiah), melonjak menjadi 186.400 won (2,1 juta rupiah) pada hari itu karena investor berbondong-bondong membeli setelah berita pemecatan mantan CEO ADOR Min Hee jin, dan volume perdagangannya meningkat sebesar 476%.

Pasar menganalisis bahwa pemecatan mantan Min Hee Jin merupakan faktor positif. Kebijakan HYBE untuk memisahkan produksi dan manajemen serta memperkuat sistem multi-label dievaluasi secara positif.

Baca juga: Diminta Kembalikan Jabatan Min Hee Jin, HYBE: Itu Keputusan Independen ADOR

ADOR mengadakan rapat dewan pada 27 Agustus dan mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk direktur eksekutif ADOR Kim Joo Young sebagai CEO baru. Min Hee Jin akan tetap sebagai direktur eksekutif ADOR dan bertanggung jawab atas produksi NewJeans.

Meski begitu, Min Hee Jin mengajukan protes dengan mengatakan, "Keputusan pemecatan ini adalah keputusan ilegal yang secara langsung bertentangan dengan perjanjian pemegang saham dan perintah yang melarang pelaksanaan hak suara."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)