home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Alami Cedera Saat Syuting Adegan Aksi untuk Drama 'Good Boy'

Kamis, 29 Agustus 2024 08:00 by fzhchyn | 205 hits
Park Bo Gum Alami Cedera Saat Syuting Adegan Aksi untuk Drama 'Good Boy'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Bo Gum mengalami cedera ringan pada kakinya saat syuting adegan aksi untuk drama JTBC 'Good Boy' di Busan.

Menurut laporan pada 28 Agustus, Park Bo Gum dipindahkan ke rumah sakit di Seoul untuk menjalani perawatan, yang menyebabkan jadwal syuting hari itu dibatalkan.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Bo Gum THEBLACKLABEL menyatakan, "Saat syuting adegan aksi untuk 'Good Boy,' Park Bo Gum mengalami cedera ringan."

Baca juga: Park Bo Gum Ungkap Cara di Balik Perubahan Fisik Sebagai Petinju di Drama 'Good Boy'

"Saat ini ia sedang menjalani perawatan. Meskipun syuting telah dihentikan sementara, syuting diharapkan akan dilanjutkan segera setelah ia pulih."

'Good Boy' adalah drama komedi penuh aksi yang mengikuti perjalanan sekelompok peraih medali Olimpiade yang, menghadapi kesulitan keuangan, karier yang singkat, cedera, dan tantangan lainnya, menjadi polisi khusus melalui perekrutan khusus.

Park Bo Gum akan berperan sebagai Yoon Dong Joo, seorang mantan petinju peraih medali emas yang memulai karier baru sebagai petugas pemula di unit kejahatan khusus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)