home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeil Jadi Tersangka Pelecehan Seksual, Polisi Bocorkan Identitas Pelapor

Kamis, 29 Agustus 2024 10:35 by muthiasp | 292 hits
Taeil Jadi Tersangka Pelecehan Seksual, Polisi Bocorkan Identitas Pelapor
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (29/8), Kantor Polisi Seoul Bangbae mengungkapkan bahwa polisi telah menyelidiki Taeil sebagai tersangka setelah laporan atas tuduhan pelecehan seksual diajukan pada bulan Juni.

Menurut polisi, pelapor adalah seorang wanita dewasa yang legal. Sebagai informasi, umur legal di Korea Selatan adalah 20 tahun usia Korea atau 19 tahun usia Internasional.

Sebelumnya SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa tuduhan yang dihadapi Taeil sangat serius, "Saat kami menilai fakta-fakta yang terkait dengan masalah ini, kami menyadari tingkat keparahan masalahnya."

Baca juga: Kasus Kejahatan Seksual Taeil Telah Dilimpahkan ke Kejaksaan

Hal itu membuat Taeil didepak dari NCT, "Kami memutuskan bahwa Taeil tidak dapat lagi melanjutkan kegiatannya dengan tim (NCT)," jelas SM Entertainment.

Mereka berbagi bahwa Taeil saat ini bekerja sama penuh dengan penyelidikan polisi. "Kami akan memberikan pernyataan lebih lanjut seiring berjalannya penyelidikan," kata agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)