home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyunny Keluar dari VVUP karena Sakit

Jumat, 30 Agustus 2024 08:00 by muthiasp | 305 hits
Hyunny Keluar dari VVUP karena Sakit
Image source: EgoENT

DREAMERS.ID - Pada 29 Agustus, EgoEnt mengungkapkan Hyunny tidak akan dapat melanjutkan promosi dengan VVUP karena sakit.

Label tersebut menyatakan Hyunny sedang bekerja untuk memulihkan kesehatannya, tetapi setelah diskusi, dia memutuskan untuk meninggalkan grup untuk fokus pada pemulihan.

"Setelah berjalan tanpa henti sejak pra-debut pada bulan Maret, leader Hyunny tidak dapat melanjutkan promosi dengan VVUP karena alasan kesehatan," jelas agensi.

EgoEnt lebih lanjut menjelaskan bahwa Hyunny telah melakukan upaya untuk memulihkan kesehatannya sepanjang promosi, namun setelah pertimbangan yang matang, telah diputuskan bahwa Hyunny akan fokus hanya pada pemulihannya.

Dengan begitu, VVUP akan berlanjut sebagai 3 anggota bersama Kim, Paan, dan Suyeon.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas berita mendadak dan kekhawatiran apa pun yang mungkin ditimbulkannya kepada para penggemar," imbuh agensi.

Hyunny dikenal sebagai mantan trainee YG Entertainment. Idola kelahiran tahun 2005 ini pernah berpartisipasi dalam program audisi girl grup MBC My Teenage Girl pada tahun 2021 sebelum resmi debut dengan VVUP tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)