home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Video Deepfake TWICE

Sabtu, 31 Agustus 2024 16:30 by fzhchyn | 206 hits
JYP Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Video Deepfake TWICE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JYP Entertainment telah mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap video deepfake (buatan AI) yang menggunakan wajah member TWICE.

Pada 30 Agustus melalui pernyataan resminya, agensi menyampaikan, "Kami sangat prihatin dengan penyebaran video deepfake (buatan AI) yang melibatkan artis kami."

"Ini adalah pelanggaran hukum yang mencolok, dan kami sedang dalam proses mengumpulkan semua bukti yang relevan untuk melakukan tindakan hukum yang paling kuat dengan firma hukum terkemuka, tanpa keringanan hukuman."

Baca juga: Tzuyu Ungkap Dukungan Member TWICE dan Park Jin Young untuk Debut Solonya

"Kami ingin menegaskan bahwa kami tidak akan tinggal diam sementara hak artis kami dilanggar dan akan mengambil tindakan tegas untuk menangani masalah ini semaksimal mungkin. Terima kasih."

Baru-baru ini, kejahatan seksual yang terkait dengan penyebaran 'materi eksploitasi seksual deepfake' telah muncul sebagai masalah sosial yang serius, dan kerugian akibat kejahatan seksual deepfake menyebar ke industri musik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)