home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Album Baru Sunmi Meroket 5 Kali Lipat dari Sebelumnya

Kamis, 19 Agustus 2021 10:30 by muthiasp | 538 hits
Penjualan Album Baru Sunmi Meroket 5 Kali Lipat dari Sebelumnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 6 Agustus lalu, Sunmi comeback dengan merilis mini album barunya bertajuk 1/6 dan lagu utama You can't sit with us. Ketenarannya sebagai solois wanita kembali terbukti dengan kesuksesan penjualan ini yang naik lima kali lipat dari sebelumnya.

Berdasarkan data Hanteo Chart, mini album 1/6 terjual 10.692 eksemplar pada 9 Agustus saja, yang berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama Sunmi sebelumnya sebesar 2.911 (ditetapkan oleh album Warning) hanya dalam hari pertama penjualannya.

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa pada minggu pertama perilisannya (9-15 Agustus), mini album 1/6 terjual sebanyak 16.305 eksemplar atau lebih dari lima kali lipat rekor pribadi Sunmi. Tepatnya, 5,6 kali lebih tinggi dari album Warning yang dirilis tiga tahun lalu.

Baca juga: Sudah Syuting MV di Kroasia, Sunmi Siap Comeback Setelah 8 Bulan

Yang membuat pencapaian ini lebih spesial adalah karena lirik dari semua lagu di dalam mini album 1/6 ditulis oleh Sunmi sendiri. Total ada enam lagu baru yakni You Can't Sit With Us, Sunny, 1/6, Call, Narcissism, dan Borderline.

Lagu utama You can’t sit with us hadir dengan chorus yang cepat dan catchy. Liriknya mengekspresikan tentang kemarahan dan kekecewaan terhadap orang tersayang. Musiknya dikomposeri oleh Melanie Fontana, Michel Schulz, and Ross Golan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN, Lisa BLACKPINK, dan LE SSERAFIM berhasil memenangkan penghargaan di MTV Video Music Awards 2024. Ajang penghargaan tahun ini berlangsung di UBS Arena di New York, US pada 11 September malam waktu setempat....
  • HOT !
    NewJeans mengadakan siaran langsung di YouTube untuk mendesak agar posisi Min Hee Jin dikembalikan sebagai CEO ADOR pada tanggal 25 September....
  • HOT !
    Billboard telah menobatkan BTS sebagai salah satu bintang pop paling bersinar pada Abad ke 21!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)